Pilkada Bulukumba Ramai Kandidat, Tomy Satria : Itu Hal Positif

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Perhelatan Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, tercatat sekitar 30 nama yang menyatakan diri maju sebagai bakal calon.

Sejumlah nama yang hingga hari ini bermunculan terus melakukan lobi politik untuk memantapkan maju pada perhelatan tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Hingga saat ini, nama yang masih bertengger dan kokoh diurutan teratas peraih popularitas dan akseptabilitas tertinggi ialah Tomy Satria Yulianto.

Wakil Bupati Bulukumba terpilih pada pilkada 2015 lalu menilai, Pilkada merupakan pesta demokrasi bagi masyarakat khususnya kabupaten Bulukumba.

Sehingga, ia menganggap masyarakat yang  menikmati pestanya dengan pilihan pilihannya masing.

Mengenai banyaknya pendatang baru yang menyatakan siap maju, Tomy menganggap hal yang sangat baik.

“Ini hal yang positif bagi Butta Panrita Lopi, tentu kehadiran para bakal calon Bupati di kabupaten Bulukumba menunjukkan besarnya potensi sumber daya manusia yang dimiliki. Dan ini menjadi angin segar bagi kita semua bahwa bulukumba memiliki banyak nama yang memiliki jiwa kepemimpinan,” Ujar Tomy Satria, Senin (11/11/2019).

Menurutnya, para bakal calon memiliki kesiapan dan strateginya masing-masing, sehingga para calon menurutnya adalah partner politik, bukan lawan politik.

“Siapapun yang nantinya menjadi calon, itu adalah ‘spiring partner’. Dia adalah kawan bertanding dalam dunia politik, saya harap persahabatan harus tetap dijaga demi kepentingan Bulukumba dimasa nanti,” Jelasnya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.