Pilkades Bulukumba 2020 : Bantu Pemuda Dapatkan Lapangan Kerja, Alasan Rahmat Daftar Cakades Balantaroang

  • Whatsapp
Rahmat saat mendaftar Cakades Desa Balantaroang. (Dok : Istimewa)
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba– Desa Balantaroang, Kecamatan Bulukumpa ikut menggelar pemilihan kepala desa tahun 2020 yang rencananya digelar pada Maret 2020 mendatang, bersama 64 Desa di Bulukumba.

Dari lima bakal calon kepala desa di Balantaroang, ada satu pemuda yang ikut serta. Namanya, Rahman. Pemuda ini menjadi pendaftar ke-4 berdasarkan registrasi panitia.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Rahmat kepada jalurdua.com mengaku, niat maju sebagai calon, berbekal kepercayaan dan dorongan keluarga dan masyarakat yang cukup tinggi.

Bahkan saat mendaftar pada Senin (20/1/2020) kemarin, ia dikawal puluhan keluarga dan simpatisannya.

Alasannya maju, tak muluk-muluk. Sebagai pendatang baru (Bukan Inkamben), ingin menciptakan iklim positif pada pemerintahan desa di daerahnya itu. Begitu pula visi dan misi yang dicanangkan.

“Mengelola pemerintahan Desa Balang Taroang yang aman, sehat, transparan, berbudaya, agamais dan berakhlak mulia menuju desa yang berdaya saing dan meningkatkan ekonomi masyarakat desa”. Ucap Rahmad Mas’ud Pagala sapaan akrabnya.

Dalam hal membangun desa kata Rahmat, perlu dimaksimalkan pembangunan desa, peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, pemeliharaan infrastruktur, sarana pendidikan dan keolahragaan harus menjadi prioritas.

“ketika saya diberi amanah oleh warga Desa Balang Taroang, hal tersebut perlu diprioritaskan”. Ujarnya.

Yang mengesankan, Rahmat mengutarakan niatnya untuk mengorganisir pemuda Desa Balangtaroang dan meningkatkan perannya sebagai kader pembangunan, kader pemimpin masa depan, dan membantu mendapatkan lapangan pekerjaan. B

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.