Pluim Cetak Gol, PSM Menang Atas Persela 2-1

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM- PSM Makassar memperpanjang rekor tidak terkalahkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar setelah kembali memenangkan pertandingan pada, Minggu malam (1/9/2019).

Bermain dengan sangat percaya diri, PSM berhasil memanangakan pertandingan atas Persela Lamongan dengan Skor 2-1.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Pada babak pertama, Persela terlebih dahulu unggul lewat gol Rafael Oliviera di menit ke-29. Gol ini tercipta dari solo run yang dilakukan oleh Rafael dari lapangan tengah hingga memperdaya kiper PSM, Rivky Mokodompit.

Hingga turun minum, Skor 1-0 untuk kekalahan PSM bertahan. Dibabak pertama PSM belum mampu menguasai pertandingan setelah sejumlah ancaman menghampiri gawang Rivky.

Memasuki babak kedua, kendali permainan mulai diambil alih PSM. Alhasil, di menit ke-66 Amido Balde berhasil menjebol gawang Persela melalui babak pinalti, ini gol perdana bagi pemain baru PSM.

Wasit Thoriq Alkatiri memberikan hadiah penalti kepada PSM setelah Balde dijatuhkan oleh Mawouna Amevor di dalam kotak penalti. 

Pada menit ke-68, petaka menimpa Persela. Striker asingnya, Alex Dos Santos Goncalves harus menerima kartu merah setelah terlibat keributan dengan bek PSM, Aaron Evans dan Abdul Rahman. Evans sendiri menerima kartu kuning akibat insiden ini

Dengan unggul satu pemain, PSM semakin menguasai pertandingan. Peluang terus tercipta hingga akhirnya pada menit ke-81, Wiljan Pluim  lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan untuk PSM.

Wiljan Pluim berhasil membawa PSM unggul lewat sundulan kerasnya ke sisi kanan gawang Persela. Gol tersebut berawal dari umpan lambung M Rahmat kedalam kotak penalti Persela yang langsung disambar dengan sundulan oleh Pluim. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan PSM.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-1 untuk keunggulan PSM tak mengalami perubahan.

Hasil ini tak mengubah posisi PSM yang tetap berada diposisi ke-8 klasemen sementara dengan torehan 23 poin hasil dari 13 kali bertanding. (Wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.