Polisi Cantik Polres Bulukumba Datangi Sekolah, Warga Miskin dan Pantai. Ini Tujuannya…

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan yang 71 tahun, jajaran polwan Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan sosial, penyuluhan ke sekolah, anjangsana dan kerjabakti, Senin (26/08/2019).

Dipimpin oleh Aiptu Hamsinah, polisi wanita cantik melaksankan kegiatan penyuluhan di salah satu sekolah di Kecamatan Ujungloe Kabupaten Bulukumba. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan secara langsung tugas masing Polwan Polres Bulukumba di kepolisian dan bagaimana seharusnya seorang pelajar dalam menggunakan kendaraan.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Setelah melaksanakan penyuluhan di sekolah SMA Negeri 9 Ujungloe, Polwan Polres Bulukumba juga melaksanakan anjangsana, dengan menyasar warga yang kurang mampu dan sudah lanjut usia yang memerlukan bantuan.

Polwan Polres Bulukumba juga membagikan sembako kepada dua warga lanjut usia, Ibu Su’mung yang merupakan korban kebakaran yang kini hidup sebatang kara dan Juga kepada Bapak Supriadi yang juga hidup sebatang kara di Kecamatan Bontobahari Kabupaten Bulukumba.

Polwan Bulukumba santuni warga tidak mampu

“Apa yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, walau nilainya tidak begitu besar namun merupakan perhatian dan keikhlasan dari para Polwan. Semoga apa yang dilakukan ini dapat menjadi jembatan kedekatan Polwan dengan masyarakat.” Kata Aiptu Hamsinah.

Personel polisi cantik Polres Bulukumba juga menggelar pembersihan pantai Panrang Luhu. “secara tidak langsung mengingatkan masyarakat khususnya yang tinggal dipesisir pantai dan juga para pengunjung akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” Kata Hamsinah. (Wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.