Politikus PDIP tidak setuju Ganjar untuk Pilpres 2024

  • Whatsapp
Ganjar Pranowo (Dok: Istimewa)
banner 300600

JalurDua.Com, Jakarta – Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari tidak setuju jika saat ini Ganjar Pranowo diangkat-angkat untuk Pilpres 2024. Meskipun demikian dia menyarankan untuk memberi kesempatan kepada Ganjar membuat prestsi lebih dahulu.

“Tapi saranku, mari kita lindungi GP, biarkan bikin-bikin prestasi sebagai gubernur, saat tahapan Pilpres dimulai kita teliti kinerja dia. Kalau sekarang diangkat-angkat nanti malah diganggu kerja-kerjanya,” kata Eva, dikutip dari Warta Ekonomi, Ahad 25 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan memiliki banyak kader terbaik, bukan hanya Ganjar Pranowo yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah.

Partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu tidak menanggapi serius survei berbagai lembaga mengenai elektabilitas Ganjar Pranowo (GP) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Masih terlalu dini kita bicara 2024. Masih terlalu dini,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat PDIP Sadarestu, Sabtu 24 Oktober 2020

Namun, kata Restu, partainya akan memperhitungkan kader-kader yang terbaik. “Tentunya nanti juga akan melalui mekanisme-mekanisme partai, tidak cukup hanya sekadar sekarang surveinya tinggi. Jadi, kalau di PDI Perjuangan kan ada mekanisme partai yang harus dilalui,” tuturnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.