Polres Bulukumba Bangun Musala di Polsek Ujung Loe, Syamsu Ridwan Letakkan Batu Pertama

  • Whatsapp
Kapolres Akbp Syamsu Ridwan melatakkan batu pertama pembangunan Musala Polsek Ujung Loe.
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan, SIK meletakkan batu pertama pembangunan Musala atau surau Polsek Ujung Loe, Jumat (08/11/19).

Pembangunan musala tersebut dimaksudkan untuk mendukung Kegiatan ibadah internal Polsek di wilayah kecamatan Ujung Loe serta untuk masyarakat disekitar Mako Polsek.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Peletakan batu pertama pembangunan surau tersebut di hadiri oleh pejabat utama Polres Bulukumba, Kapolsek Ujung Loe Polres Bulukumba, Kapolsek Bonto Tiro, Kasi PMD Kecamatan Ujung Loe, KUA Kecamatan Ujung Loe, Para Kades sekecamatan Ujung Loe, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kecamatan Ujung Loe dan menejer Yamaha jaya abadi Bulukumba.

Perwakilan masyarakat Kecamatan Ujung Loe yang turut hadir dalam acara tersebut memberikan dukungan dan doa agar proses pembangunan berjalan lancar.

Kapolres Bulukumba Akbp Syamsu Ridwan mengatakan, pembangunan musala tersebut merupakan bagian dari program Bhakti Religi yang menjadi kegiatan intensif Polres Bulukumba demi meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres berharap apabila surau ini selesai dibangun, agar nantinya personel dan masyarakat dapat memakmurkannya dan meningkatkan ibadah.

“Besar harapan saya pembangunan musholla ini memberikan manfaatnya terhadap warga di sini, berbondong-bondong untung mendatangi serta beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” harap Kapolres. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.