Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Penguatan Kapasitas PPID Desa: Inisiatif Info Pakde Dorong Keterbukaan Informasi di Bulukumba

JalurDua.Com, Bulukumba - Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian mengadakan penguatan kapasitas untuk kepala desa dan perangkat desa terkait Pejabat Pengelola...
BerandaKesehatanPosko Tanggap Covid-19, PSC 119 Bulukumba Bekerja 24 Jam

Posko Tanggap Covid-19, PSC 119 Bulukumba Bekerja 24 Jam

Jalurdua.com, Bulukumba- Sejak diisukannya virus corona (Covid-19) mulai di awal tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Bulukumba langsung tanggap melakukan antisipasi atas kasus yang terjadi di China, khususnya di Provinsi Wuhan.

Melalui Dinas Kesehatan Pemkab Bulukumba saat ini menyediakan Posko Tanggap Covid-19 yang dipusatkan di Layanan Publik Safety Centre (PSC) 119, di Jalan Jenderal Ahmad Yani Bulukumba.

Ikwan selaku Koordintor di Public Safety Centre Kabupaten Bulukumba mengatakan bahwa semenjak diisukan virus Corona masuk di daerah Sulawesi Selatan, pihak Pemerintah langsung mengarahkan untuk membuat posko tanggap darurat dengan melibatkan beberapa orang dari Dinas Kesehatan dan juga dari PSC (119) Bulukumba yang sebelumnya diberikan pelatihan dalam penanganan dan pelayanan pasien yang datang melakukan pemeriksaan.

“Terdapat dua orang dari dinas kesehatan dan 13 orang yang bertugas dari pihak PSC”. Ungkap Ikwan saat dutemui di kantor PSC, (27/03/2020).