BerandaHeadlinePra-Deklarasi AHM-AMM, Tomy Satria : Selamat pak Hamzah Pangky, Tetap Semangat

Pra-Deklarasi AHM-AMM, Tomy Satria : Selamat pak Hamzah Pangky, Tetap Semangat

Bulukumba, JalurDua.Com – Berbeda pandangan dalam politik bukanlah hal yang semestinya harus dipermasalahkan. Keberagaman justru menjadi kekuatan untuk tetap kokoh dan solid mendorong demokrasi yang baik.

Pandangan dalam berpolitik bukan sebagai lawan melainkan kawan, sejak lama digairahkan narasinya oleh Tomy Satria Yulianto. Baginya, jalan politik yang dilangkahi, meski berbeda dengan yang lain, namun merupakan sebuah kebersamaan.

Terungkap melalui pernyataannya, Tomy Satria memberi ucapan selamat kepada bakal calon Andi Hamzah Pangky dan Andi Murniati Makking yang juga maju pada Pilkada 2020.

Meski Tomy Satria dan pasangannya Andi Makkasau juga ikut maju pada Pilkada Bulukumba 2020, namun kehadiran Hamzah Pangky-Murniaty Makking, menurutnya bukanlah sebuah pesaing.

“Kompetisi ini harus dibangun secara sehat. Mari kita melakukan hal itu. Saya harus menyampaikan selamat kepada beliau Andi Hamzah Pangky. Tetap semangat,” kata pria berkacamata itu, Kamis (9/7/2020).

Ucapan selamat tersebut tersampaikan, setelah pasangan AHP-AMM resmi mengumumkan diri maju sebagai calon bupati Bulukumba, dengan mengumumkan ke publik, dalam pra-deklarasi.

” Siapapun di antara kita, mari menjadi sparring partners yang menyenangkan untuk Bulukumba yang semakin baik,” Katanya.

Tomy Satria dan Hamzah Pangky memiliki kedekatan emosional yang erat. Selain sebagai sahabat di pemerintahan keduanya juga teman di lingkungan sehari-hari. Pernah sekali waktu Tomy Satria mengunggah fotonya dan Hamzah Pangky di Instagram pribadinya @tomysatriayulianto.(*)

Editor: Alfian Nawawi

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here