Pra-TMMD ke 109 Di Hari Ke 15 Masih tetap Semangat Untuk Perubahan Pada Kemajuan

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Pembangunan fisik pada program TMMD TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1411 Bulukumba di Dusun Bungayya, Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba dari hari ke hari menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam penyelesaiannya. Senin, 14 September 2020.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Alhamdulillah tidak ada kendala dalam pengerjaan kegiatan fisik pada TMMD di Desa Kindang ini. Semua berjalan lancar dan sesuai target walaupun Satgas TMMD harus menghadapi lokasi yang ekstrem,” kata Kapten Inf Sudirman.

Pencapaian target penyelesaian pekerjaan, tidak lepas dari semangat para prajurit TNI dan masyarakat dalam mengerjakan kegiatan fisik tersebut. Dengan segala upaya dan kegigihannya, para prajurit bahu-membahu dengan masyarakat untuk mewujudkan target kegiatan.

“Kami menginginkan semua pekerjaan kegiatan fisik hasilnya maksimal agar dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama,” ujar Kapten Inf Sudirman.

Inti pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 1411/ Bulukumba di dusun Bungayya, Desa Kindang, akan dilaksanakan pada tanggal 22 September s.d 21 Oktober 2020.(PENDIM)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.