Prima DMI Bulukumba Bakal Bentuk Cabang di 10 Kecamatan

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA-Pimpinan Daerah (PD) Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA-DMI) Kabupaten Bulukumba periode 2019-2021 melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim), di Masjid Islami Center Dato Tiro Bulukumba, Sabtu (9/11/2019) malam.

Ketua Umum PRIMA-DMI Bulukumba, Muh. Basri Lampe mengatakan, ​Rakerpim dilaksanakan untuk merumuskan agenda-agenda yang dilakukan setiap bidang dimasa mendatang.

​”Alhamdulillah kita telah selesai melakukan Rakerpim, saya kira ini langkah awal kepengurusan kami untuk melakukan kerja-kerja ke ummatan terhadap masyarakat Bulukumba. Khususnya bagaimana bisa memakmurkan masjid-masjid yang ada di Bulukumba,” kata Basri kepada awak media di Bulukumba, Minggu, (10/11/2019).

​Kepengurusan sekarang, Kata Basri, fokus pada pembentukan pengurus disetiap kecamatan, untuk membentuk cabang.

​”Jadi akan kita fokus bentuk 10 cabang karena ada 10 kecamatan di kabupaten Bulukumba. Insyaallah setelah terbentuk semua cabang, maka tugas cabang bentuk kepengurusan disetiap Kelurahan/Desa yaitu namanya ranting,” ungkap Basri.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Basri berharap, niat baik pengurus ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar, atas dukungan dari pemerintah kecamatan maupun kelurahan dalam membentuk pengurus disetiap wilayah.

“Terlebih lagi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda agar mensupport kerja-kerja ke ummatan pengurus. Mari kita jaling kerjasama dengan bergandengan tangan demi Bulukumba lebih baik yang akan datang,” tutupnya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.