Putra Gantarang di Amerika Beri Dukungan ke ASIK, Pesannya Menyentuh Hati

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Dukungan dan support ke pasangan H.Askar HL dan Arum Spink (Askar-Pipink terus mengalir. Duet yang memiliki tagline “Bulukumba ASIK” ini dianggap perpaduan ideal memimpin kabupaten berjuluk Panrita Lopi itu.

Setelah berbagai komunitas dan perseorangan, giliran seorang putra Bulukumba yang kini berdomisili di Amerika Serikat tak mau ketinggalan menyatakan dukungan. Termasuk meminta keluarga dan kerabatnya untuk memenangkan Askar-Pipink.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Saeful Bahri yang lahir di Kalibbong Aloe Desa Mariorennu, Kecamatan Gantarang, mengaku setiap saat memantau dan mengikuti perkembangan politik di kampung halamannya melalui media sosial, maupun informasi dari keluarga dan kerabatnya.

“Dan begitu saya tau kita (Pipink) ikut berkompetisi, maka ini pula saatnya saya bertarung menggerakkan segala yang ku punya, InsyaAllah,” tulisnya, seperti percakapan yang dikirim ke kontak WhatsApp Arum Spink, Rabu 9 September 2020.

Anak yatim piatu yang pernah berprofesi sebagai penjual gorengan hingga menginjakkan kaki di Negeri Paman Sam dengan bermodalkan uang seadanya, menjalani kehidupan yang keras dan penuh duka.

Sempat diasuh oleh neneknya sebelum meninggal, Saeful tak patah semangat dan larut dengan kesedihan. Ia sempat merantau ke Kediri untuk kursus bahasa Inggris, sebelum memulai membangun jaringan di Jakarta.

Asa meraih kesuksesan mulai berpihak ketika mendapat tawaran pekerjaan di Amerika Serikat. Ia sudah beberapa tahun bermukim di negara adidaya itu, sambil terus memantau dan mengikuti perkembangan daerahnya, Bulukumba.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.