Reses Sabri H. Colli di Bulukumpa, Warga Curhat Kondisi Jalan dan UMKM

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Memanfaatkan akhir pekan, Legislator Bulukumba, Sabri H. Colli bersilaturahmi dengan konstituennya di Kecamatan Bulukumpa, Minggu (1/12/2019).

Dalam silaturahmi yang dikemas dalam bentuk reses itu, Sabri mendengarkan sejumlah masukan dan keluhan masyarakat Bulukumpa yang selama dialami.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Anggota DPRD partai Demokrat itu menemukan masih adanya keluhan warga di Taggentung, Desa Barugae, Kecamatan Bulukumpa, yang mengalami kondisi jalan yang memprihatinkan, dan telah dirasakan sejak lama.

“Kondisi jalanan kami di Taggentung rusak parah pak. Kami mohon bantuannya untuk pengawalannya di DPRD agar bisa segera diperbaiki oleh pemerintah,” Ujar Sapri, warga Taggentung.

Tak hanya warga Taggentung, warga Desa Balampesoang juga menyampaikan keluh kesahnya, mengenai honor imam masjid, yang patut untuk diperjuangkan di kursi dewan.

“Kita berharap, ada kenaikan honor petugas, utamanya imam masjid yang ada di Balampesoang. Dengan adanya pak dewan di Bulukumba, kita berharap mampu mengawal dan menyampaikan aspirasi kami ini di saat pembahasan nantinya,” Ujar, Rahman, warga Balampesoang.

Senada yang disampaikan oleh Cabe’ warga Balampesoang lainnya yang menginginkan adanya peningkatan pendapatan masyarakat, dengan mendorong Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Balampesoang.

Menanggapi masukan warga Bulukumpa pada reses yang digelar di Desa Balampesoang, Sabri H. Colli menampung aspirasi tersebut untuk disampaikan di ruang paripurna mendatang.

“Inilah intinya kita hadir disini, kita ingin mendengar apa yang selama ini dialami oleh masyarakat. Saya adalah jembatan ke pemerintah Kabupaten, untuk disuarakan dan dikawal bersama, agar mampu direalisasikan oleh pemerintah,” Ujarnya.

Sabri berharap, masyarakat bisa sedikit bersabar, masukan tersebut menjadi tugasnya di DPRD untuk direalisasikan bersama pemerintah daerah.

Sebagai wujud pengabdian, Sabri juga menyampaikan niat tulusnya untuk menanggung biaya listrik untuk semua mesjid yang ada di Desa Balangpesoang.

“Semoga ini bernilai ibadah, dan ini hanya adalah murni dari niat tulus saya mencintai masyarakat Bulukumpa,” Ujar Sabri disambut tepuk tangan para puluhan warga yang hadir.

Sabri juga mengaku, Reses berikutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Rilau Ale, dengan menampung masukan masyarakat.

Seperti diketahui, Sabri H. Colli adalah anggota DPRD Bulukumba dari partai Demokrat untuk dapil Bulukumpa dan Rilau Ale. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.