Resmi Tutup Turnamen Gattareng Cup III, Askar HL Ingin Atlet Bola Bulukumba Masuk Nasional

  • Whatsapp
H Askar HL saat berpidato pada penutupan turnamen Gattareng Cup III.
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA – H. Askar HL , kembali mendapat kepercayaan untuk menutup final, turnamen Gattareng Cup III, di Lapangan Mannaungi desa Gattareng, kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba , kamis (31/10/2019).

Askar HL dalam sambutannya mengatakan, bahwa penyelenggaraan pertandingan sepak bola ini diselenggarankan oleh pemerintah setempat di dukung oleh para tokoh masyarakat, pemuda, serta seluruh lapisan masyarakat desa Gattareng, dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Oleh karenanya, ia berharap ingin menggelorakan sepakbola di Bulukumba sehingga dapat merekrut perwakilan dari desa, untuk berlaga di kancah kabupaten .

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Kedepan kita ingin merekrut, atau minimal ada perwakilan dari Bulukumba pada kanca nasional. Itulah yang menjadi motivasi bapak H. Askar HL, ingin menggelorakan sepakbola. Sehingga, kita bisa meraih sepakbola nasional,” ujar Askar, saat menutup rangkaian turnamen.

Lebih lanjut H. Askar HL menyampaikan, bahwa kesebelasan yang sudah berkompetisi dengan baik, akan dihimpun untuk terus berlatih dalam setiap kesempatan sambil mencari event-event lain, untuk diikutkan dalam pertandingan tersebut agar mereka bisa terbina dengan baik dan mendapatkan nama di event-event nasional.

“Harapannya akan terus berlatih. Kita akan mencari event-event lain, sambil kita latihan secara intens. Supaya mereka bisa terbina baik secara individu, maupun secara kelompok. Sehingga kita bisa mencatatkan nama di kancah yang lebih tinggi,” jelas Askar.

Adapun hasil pertandingan yang telah berlangsung yaitu, juara satu diraih oleh Borongloe Fc dengan mengalahkan tuan rumah Mannaungi Fc, dengan skor 4-3. Melalui adu penalti. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.