Resmikan Klinik Arkanis Medika Bulukumba, Tomy Satria Harap Bisa Profesional

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto meresmikan Klinik Arkanis Medika, yang berada di Jl Datotiro, Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujungbulu, Sabtu (15/9/2019).

Klinik tersebut di bawah naungan Yayasan Ar-Rahman Krg. Naisa, yang dipimpin oleh Drs. H Abdul Hamid Rahman. Mottonya, Bermutu, Cepat dan Terjangkau.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Abdul Hamid menyampaikan ucapan
rasa syukur dan penghargaan yang tertinggi kepada Tomy Satria atas kesediaannya meresmikan Klinik miliknya, di tengah kesibukannya sebagai wakil Bupati Bulukumba.

” klinik ini kami impikan sejak 10 tahun silam, dan Alhamdulillah bisa terwujud dan diresmikan hari ini,”. Katanya.

Sementara itu, Tomy Satria Yulianto meyampaikan selamat atas berdirinya Klinik Arkanis Medica. Menurutnya, tenaga Dokter yang ada di Klinik Arkanis Medica harus mampu memfungsikan diri untuk tetap profesional.

Itu dikatakan karena banyaknya statement dan anggapan masyarakat Bulukumba, para dokter lebih mementingkan memberi pelayanan di kliniknya ketimbang di Rumah Sakit Umum Sendiri. Sehingga dengan hadirnya Klinik Arkanis, mampu menepis statemen tersebut.

” Saya berharap, Klinik Arkanis Medika ini mampu mengikuti semangatnya pak ketua Yayasan, pak H Abdul Hamid Rahman. Beliau dikenal sebagai mantri di Bulukumba, tetapi banyak masyarakat Bulukumba yang lebih memilih datang ke beliau ketimbang ke dokter. Saya berharap pula semangatnya, dan sprit beliau bisa menyebar ke klinik Arkanis Medica , sehingga masyarakat datang memeriksa kesehatannya di Klinik Arkanis Medic,” Ujar Wabup Berkacamata tersebut.

Lebih jauh, Tomy menyampaikan mengenai Mall Pelayanan Publik yang sedang digagas oleh Perintah Daerah. Ini dilakukan untuk dapat memberikan pelayanan-pelayanan yang lebih efisien dan cepat kepada masyarakat. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.