Ribuan Warga Sambut Tomy Satria di Bulukumpa

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Silaturahmi Kacamatayya dengan warga Kecamatan Bulukumpa melibatkan ribuan orang. Mereka tumpah meluber di lapangan Jawi-Jawi, Kelurahan Jawi-Jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Kamis 27 Oktober 2020.

Mereka datang dari berbagai desa untuk menghadiri kegiatan silaturahmi kandidat pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dalam kegiatan ini panitia menyiapkan 2.500 kursi. Terlihat warga sangat padat di bawa tenda. Sebagian besar diantaranya terpaksa harus berdiri sebab tidak kebagian kursi.

“Kami memohon maaf. Panitia kegiatan menyiapkan 2.500 kursi, tapi alahmdulillah masih ada saudara-saudara kita yang tidak kebagian kursi dan berdiri di luar tenda,” kata MC saat memulai kegiatan.

Setelah kegiatan open ceremony pembacaan Tilawah Alqur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jingel lagu Kacamatayya, kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan pin relawan ke masig-masing Koordinator Desa Relawan Perempuan Kacamatayya (Permata).

Dalam kegiatan itu, salah satu tokoh masyarakat, Amiruddin Umar dalam testimoninya mengatakan, pada kegiatan ini sangat cuaca sangat bersahabat, seiring sejalan dengan pasangan Kacamatayya yang bersahabat.

“Hari ini kita hadir dengan semangat, tekad dan komitmen bahwa pilihan terbaik masyarakat Bulukumba secara umum adalah kecamatayya,” kata Amiruddin.

Dia pun mengajak kepada seluruh warga Bulukumba untuk bersama-sama memenangkan TSY-AM pada Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita paham bersama bahwa Kacamatayya itu dari hati ke hati. Jaga hatita dan saya jaga hatitku. Pada pasangan Kacamatayya ini di dalamnya ada damai, ada rahmat. Kalau ini kita kembangkan dan tularkan kepada keluarga, Insyah Allah kita akan damai dengan diri sendiri, damai dengan keluarga, damai dengan Allah SWT,” tandasnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.