Road Show Milenial Kacamatayya, Pemuda Ujung loe Ingin Dipimpin TSY

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba.- Setelah menyasar Kecamatan Rilau Ale, Bonto Tiro, Gantarang, dan Kajang, Tim Milenial Kacamatayya kini menyasar Kecamatan Ujung Loe, Senin 30 November 2020.

Sama dengan kecamatan sebelumnya, Road Show Milenial Kacamatayya, yang berlangsung di Desa Padangloang, Kecamatan Ujung loe, tak kalah meriahnya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Pantauan di lokasi, sambutan luar biasa datang dari pemuda, teriakan Kacamatayya Terus Mengabdi terus menggema di lokasi acara.

“Terima kasih atas sambutan luar biasa sahabat pemuda dan pemudi Kecamatan Ujung loe, ini menjadi bukti dan tekad bersama kita mengawal dan memenangkan pasangan Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau, pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Aiy Arafat salah satu Tim Milenial Kacamatayya dalam sambutannya.

Ia melanjutkan, kedepan jika Kacamatayya diamanahkan rakyat untuk memimpin Bulukumba, pelibatan pemuda dalam program kepemudaan akan melibatkan pemuda dan pemudi yang ada didesa.

“Pusat kreatifitas pemuda akan dibentuk disetiap kecamatan, ini akan menjadi ruang bagi pemuda untuk mengembangkan skill, menciptakan pengusaha muda,” tambahnya.

Sementara itu, Nirsal Alvil pemuda perwakilan Desa Tamatto mengaku memantapkan diri bersama puluhan pemuda Ujung loe lainnya, berada dalam barisan Kacamatayya karena menilai sosok TSY adalah perwakilan pemuda, pemikirannya yang visioner dan pro terhadap pemuda menjadi salah satu alasan.

“Yang lain barupi bergaya dan perhatikan milenial, Kanda TSY dari duluji, kami memilih Kacamatayya karena hati bukan karena sesuatu, Pemuda pemudi Ujung loe Not For Sale, ‘Tidak Untuk Dijual, kita bersama TSY karena hati nurani,” tegasnya.

Pemuda Ujung loe lainnya, A. Bilal Fitrah mengaku jika pemuda Kecamatan Rilau Ale, Bonto Tiro, Gantarang, dan Kajang, bertekad memenangkan Kacamatayya, Pemuda Kecamatan Ujung loe juga ingin memenangkan TSY-Andi Makkasau.

“Pemuda soal komitmen, kami komitmen untuk Kacamatayya, harga mati tak ada tawar menawar lagi, TSY sosok yang kita dambakan,” tegasnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.