RS Sayang Bunda Makassar jadi RS Khusus COVID-19

  • Whatsapp
banner 300600

MAKASSAR – RS Sayang Bunda yang berlokasi di Jalan Letjen Hertasning, Kota Makassar dikabarkan menjadi RS khusus penanggulangan COVID-19. RS ini akan dijadikan pusat karantina dan Isolasi Covid-19 di Makassar.

Hal itu berdasar info resmi dari Para Relawan Indonesia (PRI) Sulsel. “Alhamdulillah. setelah mengadakan audiens dan mediasi akhirnya ada Owner Rumah Sakit yang merelakan Rumah Sakitnya digunakan sebagai pusat Karantina dan Isolasi Covid-19 di Makassar,” tulis salah satu petinggi Para Relawan Indonesia (PRI) di akun sosial media, Facebook, Minggu 22 Maret 2020.

Bacaan Lainnya

banner 300600

RS ini memberi solusi sehingga Pasien umum tidak lagi disatukan dengan pasien yang terindikasi Corona baik ODP maupun PDP. Seluruh Pasien yang ada saat ini akan dipulangkan bertahap dan tidak lagi menerima tamu pasien umum.

“Insya Allah,..Besok akan dibersihkan dan di kondisikan oleh Tim Relawan agar siap menjadi pusat Karantina dan Isolasi Pasien ke depannya,” tambah akun Muh Luqman Munir. Pengelolaan RS semasa karantina dan Isolasi akan dikordinasi oleh Ketua PRI doker Hisbullah Amin dan pihak internal RSU Sayang Bunda.

Pos terkait

banner 300600