BerandaHeadlineRumah Kebun Ini Saksi Bisu Nestapa Ibu Murti dan Tujuh Anaknya

Rumah Kebun Ini Saksi Bisu Nestapa Ibu Murti dan Tujuh Anaknya

Bulukumba – Sudah belasan tahun Ibu Murti harus tinggal di tempat yang tidak layak bersama tujuh orang anaknya. Selama ini mereka menghuni sebuah rumah kebun di Desa Dampang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Rumah kebun itu menjadi saksi bisu nestapa kehidupan sehari-hari Ibu Murti bersama tujuh anaknya. Sempit dan harus berdesak-desakan. Ketika hujan turun atapnya yang berlubang di sana-sini membawa serta sapaan tetes air dari langit.

Kehidupan boleh cadas namun harapan harus tetap mekar. Jumat (26/6/2020), salah satu cercah harapan itu datang melalui kehadiran Ketua BAZNAS Kabupaten Bulukumba, M Yusuf Shandy, Lc. bersama staff. Mereka membawa “cinta” untuk menyertai ibu-ibu Grup Samawah Bulukumba mengunjungi keluarga Ibu Murti di rumah kebunnya.

Melalui BAZNAS Kabupaten Bulukumba, Grup Samawah menyerahkan bantuan untuk perbaikan rumah dan modal usaha buat ibu Murti dan putranya, guna memenuhi kebutuhan dasar mereka.

BAZNAS Kabupaten Bulukumba bersama Pemerintah Desa Dampang menghaturkan banyak terima kasih kepada para pihak yang telah membantu keluarganya ini.

“Semoga Allah memberikan balasan terbaik atas donasinya, dan memberkati harta yang masih tersisa. Aamiinn.” Kata Ketua Baznas Bulukumba dengan bibir bergetar akibat haru biru yang dalam.(*)

Liputan: Uno
Editor : Alfian Nawawi

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here