Sah! 50 Mbps untuk Radio SPL FM dan Slot Iklan untuk Telkom

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – _PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Telkom Witel Makassar adalah cabang perusahaan dari PT. Telkom Indonesia yang merupakan perusahaan BUMN terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang layanan telekomunikasi dan jaringan.

Telkom memiliki produk utama yang disebut IndiHome. IndiHome merupakan layanan berbasis teknologi jaringan dan telekomunikasi yang terdiri dari layanan internet berkecepatan tinggi, telepon rumah dan TV interaktif atau disebut layanan triple play.

Bacaan Lainnya

banner 300600

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk atau yang sering disebut Telkom Witel Makassar dan LPP Lokal Radio Swara Panrita Lopi FM Bulukumba melakukan penandatangan kerjasama promosi IndiHome di Sentral Telepon Otomat Bulukumba (STO Bulukumba) Jl.Jenderal Sudirman pada Kamis (23/07/2020). Pendatanganan dilakukan oleh A. Idham Chalid, Manager service Home Telkom Witel Makassar dan Saiful Alief Subarkah, Program Director Radio SPLFM Bulukumba.

“Kerjasama ini akan saling menguntungkan karena kami selaku pihak Mitra Telkom akan sangat terbantu dalam berbagai kegiatan Radio SPL FM di tengah perkembangan penyelenggaraan penyiaran berbasis teknologi informasi dengan adanya layanan jaringan indihome.” Terang Saiful.

“Adapun metode kerjasama ini adalah pihak Telkom sebagai penyedia jasa menyediakan jaringan internet dengan kapasitas 50 Mbps dan kami di Radio SPL FM menyediakan slot iklan untuk promosi layanan dari PT. Telkom Indonesia atau Telkom Witel Makassar.” Ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapka Manager HS Telkom Witel Makassar, A. Idham Chalid mengatakan, di tengah pandemi ini dibutuhkan perubahan perilaku.

” Di era digital, kami dari pihak Telkom perlu dibantu dalam berkomunikasi dengan masyarakat yang belum terjangkau jaringan internet ditempat mereka. Terutama di tengah dilema dunia pendidikan yang mengharuskan belajar dari rumah secara online. Tentunya membutuhkan layanan jaringan internet. Melalui media yang dikerjasamakan ini kami dari pihak Telkom pastinya akan sangat terbantu dalam memberikan informasi pelayanan saat ini.”

“Perjanjian kerjasama ini akan berlaku hingga Maret 2021 dan akan dievaluasi untuk perjanjian kedepannya.” Tandasnya.(*)

Editor: Alfian Nawawi

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.