BerandaNewsPolitikGema Shalawat Nabi dalam Konsolidasi Akbar Bulukumba Asik

Gema Shalawat Nabi dalam Konsolidasi Akbar Bulukumba Asik

JalurDua.Com, Bulukumba –   Konsolidasi Akbar diwarnai gema Shalawat Nabi memberi nuansa dan spirit tersendiri  bagi ribuan anggota tim relawan dan jejaring pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Askar HL – Arum Spink. Mereka memadati rumah kediaman pribadi Askar HL, di Bola Cippe, Kecamatan Gantarang, Jumat 28 Agustus 2020.

Konsolidasi Akbar tersebut juga diisi ucapan ikrar untuk berjuang bersama pasangan yang Partai NasDem dan PPP itu.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Askar HL mengingatkan agar selalu mengedepankan sikap sipakatau dan sipakalebbi sebagaimana pesan leluhur.

“Kita mau menang dengan tidak melukai siapapun. Ini pesta demokrasi. Karena ini pesta, maka semuanya harus Asik. Kita menang dengan cara yang Asik,” ujar Ketua DPC PPP itu.

Urai Askar HL, pasangan Bulukumba Asik adalah pasangan religius, sehingga setiap nafas perjuangan pasangan Bulukumba Asik semestinya mengedepankan cara-cara yang elegan dan tidak bertentangan dengan norma agama.

“Tagline kita adalah Asik. Itu bukan sekadar singkatan dari Askar-Pipink. Sebenarnya itu juga singkatan dari agamais, sejahtara, inovatif dan kreatif,” urainya.

Dalam sesi orasi Arum Spink, dia mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan kembali ke Bulukumba dan mendampingi Askar HL bukan hanya karena perintah partai. Menurut Pipink, – sapaan akrabnya- ada komitmen bersama untuk membangun Bulukumba.

“Saya meninggalkan jabatan saya sebagai anggota DPRD Sulsel dengan ikhlas. Saya menerima tawaran Pak H. Askar untuk mengabdi di Bulukumba. Saya menemukan keikhlasan dan ketulusan dalam diri beliau untuk memperbaiki kampung halaman,” ungkapnya.

Mantan Ketua KPU Bulukumba ini mengungkapkan bahwa dirinya bersama Askar HL mewakafkan diri untuk Bulukumba.

“Kami memohon doa restu juga dukungan kepada seluruh tim jejaring untuk sama-sama berjuang mewujudkan Bulukumba Asik,” harap Pioink.(*)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here