“Sekali Layar Terkembang Pantang Biduk Surut ke Pantai”. Pesan Muawiyah ke Tomy Satria

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Usai salat jumat, (6/3/2020), Sejumlah DPP dan petinggi DPW Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel berkunjng ke Bulukumba.

Mereka yaitu, Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB Andi Muawiyah Ramly, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad dan Wakil Ketua Deks Pilkada DPW PKB Sulsel Fauzi Andi Wawo berkumpul di Kantor PKB, Jl. Matahari, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Mereka disambut oleh Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin HDK, beserta sejumlah pengurus Partai dan Legislator PKB Bululumba.

Pada silaturahmi ini, Pengurus PKB di semua tingkatan menyatukan komitmen dan memperkuat konsolidasi jelang Pilkada Bulukumba. Andi Muawiyah Ramli menegaskan tidak ingin kalah di Pilkada Bulukumba. Ia menegaskan PKB akan menggerakkan mesin partai secara maksimal memenangkan Pilkada Bulukumba.

Dalam kesempatan itu, PKB juga memperlihatkan soliditas partai dalam memenangkan pasangan calon yang ia usung. Mulai dari tingkat DPC, DPW dan PBB sepakat untuk memaksimalkan mesin partai memenangkan Pilkada Bulukumba.

Baik Fahidin maupun Azhar Arsyad berserta pengurus siap menjalankan amanah DPP PKB. Azhar bahkan sudah mulai memetakan Pilkada Bulukumba.

Pada kesempatan ini, Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau mendapat undangan spesial. Keduanya bergabung pada silaturahmi tersebut. Belakangan diketahui, issu PKB akan mendorong Tagline ‘Kacamatayyamo’ menguat.

Terlebih, Andi Muawiyah Ramli menympaikan argumen yang mendunkung pasangan Tomy Satria-Andi Makkasau.

Sekali layar terkembang pantang biduk surut ke pantai. Pak Tomy dan Karaeng Lompo. Saya tidak mau kalah di Bulukumba,” tegas Ammure, sapaan Akrab Andi Muawiyah.  (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.