BerandaHeadlineSekda Bulukumba, Meninjau Kesiapan Logistik Di Dinas Sosial

Sekda Bulukumba, Meninjau Kesiapan Logistik Di Dinas Sosial

JalurDua.Com, Bulukumba,- Pemerintah Kabupaten Bulukumba saat ini aktif menggalang bantuan untuk korban Gempa Bumi Sulbar.
Penggalangan bantuan tersebut saat ini sedang dikumpulkan di Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba.

Bantuan dari Organisasi Perangkat Daerah dan Komunitas serta warga masyarakat yang peduli terhadap korban Gempa Bumi Sulbar berdatangan dalam beberapa hari ini.


Sekretaris Daerah Kabupaten Bulukumba Ir. Misbawati A. Wawo, MM meninjau kesiapan logistik di Dinas Sosial,
Didampingi Kadis Kominfo Daud Kahal, Misbawati disambut Kepala Dinas Sosial Syarifuddin, dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah A. Akrim Amir, Kamis 22/1/2021


Beberapa Komunitas yang peduli Gempa Bumi Sulbar juga turut hadir dan memberi masukan, diantaranya Sekretaris Kerukunan Keluarga Bulukumba di Mamuju, Pengurus KNPI dan Komunitas Jurnalis Bulukumba.


Misbawati menuturkan jika bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa bencana Gempa Bumi di Sulbar, terutama warga yang berasal dari Kabupaten Bulukumba. Kita berharap ini bisa mmbantu warga yang kesulitan dan sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.


Misbawati juga meminta agar dalam pendistribusian bantuan agar dilakukan dengan memperhatikan mekanisme penyaluran serta pertanggung jawaban.
Insya Allah dalam waktu dekat ini, Sabtu atau Minggu kita akan berangkatkan bantuan ini ke Sulbar, ”ujar Misbawati.

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here