BerandaEdukasiSemoga Berkah, Bantuan Mushaf Untuk Para Huffadz Darul Ishlah

Semoga Berkah, Bantuan Mushaf Untuk Para Huffadz Darul Ishlah

JalurDua.Com, Bulukumba – Pagi yang cerah dan semoga menuai berkah di PPS Darul Ishlah, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Jumat (24/7/2020). Para huffadz di pesantren yang berada di Kecamatan Ujungloe itu mendapatkan bantuan mushaf Al Qur’an dari Ketua Forum Komunitas Cinta Al Qur’an (FKCK), Siti Isniyah.

Bantuan mushaf untuk para huffadz pondok pesantren Darul Ishlah diserahkan langsung oleh Ibu Wakil Bupati Bulukumba, Siti Isniyah yang juga ketua TP PKK Kabupaten Bulukumba. Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto (TSY) memberikan motivasi kepada para santri agar tetap giat belajar terkhusus menghafal Al Qur’an.

Salah satu pengurus PPS Darul Ishlah, Abror Bohari, dalam informasinya melalui akun media sosialnya, menuturkan, ini kunjungan kesekian kalinya dari TSY bersama Siti Isniyah ke pesantren tersebut.

“Sebelumnya dalam bebarapa kegiatan kepesantrenan beliau berdua selalu menyempatkan hadir membersamai santri, warga, dan jama’ah Darul Ishlah.” Tutur teks Abror Bohari.

“Silaturahim ini adalah silaturahim biasa dalam kapasitas Pak Tomy sebagai Wakil Bupati aktif. Tentunya bertujuan untuk terus membangun komunikasi menjaga sinergitas antar semua elemen masyarakat Kabupaten Bulukumba yg selama ini agak terbatasi secara fisik akibat pandemi.” Pungkasnya.(*)

Editor: Alfian Nawawi

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here