Serahkan Bantuan Alquran ke TPA di Gantarang, Ini Harapan AKBP Syamsu Ridwan

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Salah satu bentuk perhatian Polres Bulukumba di bidang keagamaan yaitu, penyaluran bantuan Alquran dan Iqra. Hal ini dilakukan oleh Kapolres Akbp Syamsu Ridwan, Rabu (12/2/2020).

Empat TPA mendapatkan bantuan tersebut. Syamsu Ridwan menyerahkan langsung kepada pembina TPA AL Ikhwan desa Bonto Neyeleng, TPA Rahma Dusun Barabba Desa Bialo, TPA Babussaadah Dusun Kessi dan TPA AL Ikhlas Dusun Kessi Desa Bialo.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Mantan Kapolres Selayar itu mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk perhatian Polri dan khususnya Polres Bulukumba yang peduli terhadap pendidikan agama.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam mengajarkan anak-anak kita membaca Alquran,” Ujar pria yang hobi bersepeda itu.

Atas hal itu, ucapan terima kasih tersampaikan. Seperti yang diutarakan oleh pembina TPA Al Ikhwan, Ustaz Ikhwan Bahar yang terima kasih dan penghargaan atas kunjungan Kapolres dan rombongan.

“Kami mengucapkan terima  banyak kepada bapak Kapolres Bulukumba dan rombongan yang sudah membantu TPA kami. Semoga anak didik kami lebih giat lagi di dalam belajar Al qur’an” Ujar Ketua Dai Muda Bulukumba tersebut. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.