BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Setelah Sembako, JOIN Bulukumba Kembali Bagi-bagi Ratusan Nasi Kotak

BULUKUMBA,- Setelah berbagi sembako serentak JOIN se-Sulsel, Minggu (17/5/2020) lalu, DPD JOIN Kabupaten Bulukumba kembali berbagi Takjil dan ratusan Nasi Kotak ke Tukang Becak.

Kegiatan JOIN berbagi dilakukan di sejumlah lokasi di Kota Bulukumba, sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Rabu (20/5/2020).

Koordinator Pelaksana, Muhlis (jalurdua.com ) mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah swasta untuk melakukan kegiatan berbagi.

“Kita libatkan sejumlah pihak untuk menyukseskan kegiatan ini. Khususnya klinik spesialis Nurul, kita pasang logonya di spanduk kegiatan. Terima kasih atas supportnya” katanya.

Sementara itu, Bendahara JOIN Bulukumba, Dirman mengatakan, kegiatan Sosial yang dilakukan bersama pengurus JOIN Bulukumba merupakan kegiatan serentak DPW Join Sulsel berbagi Takjil dan nasi kotak kepada warga.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli kepada sesama di Bulan suci ramadhan ini.

” Jadi kita lakukan bagi bagi takjil dan nasi kota sebagai bentuk peduli pengurus join Bulukumba kepada warga tidak mampu, khususnya para tukang becak.

lanjut Koresponden INIKATA.com Bulukumba itu, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi pada kegiatan ini, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah.

Artikel sebelumnyaBundu-Bundu
Artikel selanjutnyaAndi Mappasomba Menarik Pelatuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts