Selasa, Mei 26, 2020

Setelah Sembako, JOIN Bulukumba Kembali Bagi-bagi Ratusan Nasi Kotak

BULUKUMBA,- Setelah berbagi sembako serentak JOIN se-Sulsel, Minggu (17/5/2020) lalu, DPD JOIN Kabupaten Bulukumba kembali berbagi Takjil dan ratusan Nasi Kotak ke Tukang Becak.

Kegiatan JOIN berbagi dilakukan di sejumlah lokasi di Kota Bulukumba, sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Rabu (20/5/2020).

Koordinator Pelaksana, Muhlis (jalurdua.com ) mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan sejumlah swasta untuk melakukan kegiatan berbagi.

“Kita libatkan sejumlah pihak untuk menyukseskan kegiatan ini. Khususnya klinik spesialis Nurul, kita pasang logonya di spanduk kegiatan. Terima kasih atas supportnya” katanya.

Sementara itu, Bendahara JOIN Bulukumba, Dirman mengatakan, kegiatan Sosial yang dilakukan bersama pengurus JOIN Bulukumba merupakan kegiatan serentak DPW Join Sulsel berbagi Takjil dan nasi kotak kepada warga.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli kepada sesama di Bulan suci ramadhan ini.

” Jadi kita lakukan bagi bagi takjil dan nasi kota sebagai bentuk peduli pengurus join Bulukumba kepada warga tidak mampu, khususnya para tukang becak.

lanjut Koresponden INIKATA.com Bulukumba itu, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi pada kegiatan ini, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah.

Artikel sebelumnyaBundu-Bundu
Artikel selanjutnyaAndi Mappasomba Menarik Pelatuk
BANTAENG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Index

Untuk Transparansi, 139 Penerima BLT DD Dipajang di Kantor Desa Pangalloang

“Jadi pemberian bantuan kepada warga ini, sumbernya anggarannya dari Dana Desa yang sebelumnya direncanakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur di desa. Namun karena ada Covid-19, maka sebagian anggarannya dialihkan untuk warga desa,” ungkap Tomy.

Bundu-Bundu

Bagi Bung Karno, dekolonialisasi adalah pembongkaran terhadap semua struktur ekonomi, politik, dan sosial budaya yang merintangi kemerdekaan.

Cara Klasik Grebek Sahur Karang Taruna Harapan Baru Desa Taccorong

Bulukumba - Banyak cara yang di lakukan warga untuk membangunkan makan sahur slah satunya dengan cara berkeliling kampung dan menabuh genderang beduk...

Peduli Pandemi, Pemuda Sarajoko Bagi Paket Lebaran di Ballasaraja

"Yang kami salurkan hari ini sebagai wujud kepedulian kita bersama. Apa yang kita lakukan bukanlah apa-apa. Hanya kita sama peduli di tengah pandemi.