Silaturahmi dengan Paman Andi Sukri, Tomy Dipesan Tetap Rendah Hati

  • Whatsapp
Andi Puli (Baju Kaos Biru) saat bertemu Tomy Satria di kediamannya, Sabtu (13/10/2019).
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mendapat wejangan istimewa dari paman Bupati Bulukumba (AM Sukri A Sappewali), Andi Puli Sulthan.

Wejangan ini disampaikan Andi Puli saat pertemuannya dengan Tomy di kediaman Andi Pulu, di Dusun Sawere, Desa Bontomacinna, Kecamatan Gantarang, Sabtu (12/10/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Andi Puli Sulthan yang merupakan salah satu tokoh masyarakat yang di tuakan di kabupaten Bulukumba, kepada Tomy Satria berpesan, untuk teruslah bekerja dan tetap rendah hati serta selalu ada untuk masyarakat.

” Karna sejatinya pemimpin itu adalah pelayan masyarakat” ungkap Andi Puli sultan sambil merangkul Tomy.

Andi Puli mengakui Tomy Satria adalah pemimpin yang cerdas, pemimpin yang bermasyarakat dan memiliki visi yang baik untuk kemajuan Bulukumba.

    Sementara itu, Tomy mengaku, berterima kasih kepada paman AM Sukri itu. “Beliau (Andi Puli)  adalah orang tua saya, beliau banyak menitipkan pesan dan harapan agar Bulukumba dapat maju dari waktu ke waktu,” Ujar Wakil bupati Bulukumba berkacamata itu.

    Kunjungan ini, Tomy Didampingi Leision Officer (Lo) Yusman Wahab dan juga dewan pengawas rumah sakit H. A. Sultan Dg Raja Makmur Masda. (Rsb)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.