Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Website Dinsos Padangsidimpuan & Salak Manis Berdahan Tidak Bisa Diakses : Dedi Saputra “Mungkin Hostingnya Belum Dibayar”

Website resmi Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id) dan Salak Manis Berdahan (https://dinassosial.padangsidimpuankota.go.id/layanan) tidak bisa diakses sejak pagi tadi, hal itu diketahui karena di...
BerandaHeadlineSilaturahmi Ketua Umum PP IPA Bersama Kader IPA SUMUT

Silaturahmi Ketua Umum PP IPA Bersama Kader IPA SUMUT

Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Al Washliyah ( IPA ), Afri Yandi Putra gelar Silaturahmi Bersama Kader IPA Sumatera Utara. Di Asia Cafe, Kota Medan (26/04/2023)

selain PP IPA Kegiatan ini dihadiri juga oleh Hairul Hanafi Purba selaku Sekretaris PW IPA SUMUT.

Momentum ini merupakan komitmen Afri Yandi Putra yang berikhtiar penuh untuk meneguhkan dan membuktikan Sinergitas Visi Misi Pelajar Washliyah yang Maju dan Modern.

“Pertama saya mengucapkan Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader yang berhadir. Selain dari kegiatan bermaaf-maafan silaturahmi ini merupakan ikhtiar saya dalam mewujudkan visi misi PP IPA. Dan ada niatan untuk kembali ke kampung halaman Kabupaten Serdang Bedagai, memberikan kontribusi perubahan terbaik bagi Masyarakat di Kampung Halaman.” Ungkap Afri Yandi Putra

Sontak para kader yang berhadir mengaminkan niatan dari Ketum PP IPA dan siap memperjuangkan untuk memenangkan Afri Yandi Putra.

Disisi yang lain kader hadir turut juga menyampaikan kondisi dan aspirasi serta dinamika yang terjadi dari Pengembangan Sumber Daya Alam dan Manusia yang ada dalam perihal dari Pendidikan, Kesehatan maupun Pembangunan Ekonomi berkelanjutan

Dalam waktu dekat akan ada gerakan percepatan roda organisasi yang akan dikomandoi oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara dan Pimpinan Pimpinan Daerah yang ada, dari perihal Persiapan Apel Siaga seluruh Kader IPA dan Peningkatan Progress Literasi di Sumatera Utara dan program lainnya.
Hal tersebut disambut hangat oleh Hairul Hanafi Purba.

” Silaturahmi ini adalah langkah awal yang baik dalam Percepatan Program Ikatan Pelajar Al Washliyah menuju Sumatera Utara yang Bermartabat, karena sejatinya hal tersebut adalah keinginan kita bersama dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh Kader Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara untuk mengusung Kader Terbaik yang dimilikinya “, ujarnya

Afri juga berkelakar tentang History beliau sebagai Kader Ikatan Pelajar Al Washliyah yang penuh dengan intrik. Beliau berpegang teguh dengan prinsip perjuangan Ikatan Pelajar Al Washliyah ” Jangan Kembali Pulang, Kalau Tidak kan Menang “, yang menjadi pegangan beliau dalam menjalankan roda organisasi terkhusus perjuangan selama ini di Ibukota Jakarta dan sukses menjadi salah seorang Pengusaha Muda Nasional.