Sony Bakal Luncurkan PS 5 Tahun 2020, Inikah Wujudnya?

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM- Kabar kehadiran konsol game Playstation 5 (PS5) beredar di
dunia maya. Baru-baru ini situs teknologi LetsGoDigital membocorkan sebuah desain perangkat yang diduga kuat adalah penerus dari Playstation 4 itu.

Desain dan bentuk Playstation 5 itu terungkap setelah Sony Interactive Entertainment – produsen Playstation – mendaftarkan paten sebuah perangkat di kantor urusan hak paten Brasil pada Mei lalu. Pada 13 Agustus 2019 lalu. Desain itu didaftarkan ke kantor panten dunia (WIPO).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Berbeda dari perangkat-perangkat game Playstation sebelumnya, konsol yang diduga sebagai Playstation 5 ini tampak memiliki celah berbentuk V di bagian atas. Desain konsol game itu mememag unik. V sendiri adalah lambang angka lima dalam sistem bilangan Romawi.

Tak hanya itu, desain pun menunjukkan terdapat jumlah ventilasi udara di bagian kiri dan kanan yang berjumlah masing-masing lima celah.

Terdapat pula lima titik yang diprediksi sebagai lampu indikator LED dan sejumlah port USB yang memiliki jumlah lebih banyak dari port USB di PlayStation generasi sebelumnya.

Render reka wujud PS5. (Foto: Dok. LetsGoDigital)

Sayangnya, pihak Sony belum angkat bicara mengenai desain PlayStation 5 yang beredar ini. Kabar sebelumnya disebutkan bahwa Sony diprediksi akan meluncurkan PlayStation 5 pada 21 Februari 2020 mendatang dalam sebuah acara bertajuk “PlayStation Meeting 2020”. (Wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.