SPL FM dan Mahasiswa PPL Saling Merawat Kenangan dan Pengetahuan

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Selama satu bulan tiga mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar melaksanakan PPL di Radio Swara Panrita Lopi (SPL) FM.

Hari ini merupakan hari pelepasan mereka. “Tiga mahasiswa dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam ini sudah merampungkan PPL sebagai bagian dari tugas akademik dari kampusnya,” Kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bulukumba, Muhammad Daud Kahal didampingi Program Director Radio SPL FM Bulukumba, Saiful Alief Subarkah, Senin (24/08/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Acara pelepasan mahasiswa PPL ditandai pula dengan sesi tukar menukar cinderamata dan swafoto untuk merawat kenangan. Bagi tiga mahasiswa tersebut, tentu saja lebih dari sekadar kenangan. Mereka banyak menimba ilmu pengetahuan dan pengalaman selama melaksanakan PPL di Radio SPL FM.

“Wujudkan Masyarakat Informasi Indonesia Melalui Informasi Yang Sehat dan Mencerdaskan. Itu motto Radio SPL FM. Dengan begitu, kita harap selalu ada implementasi dalam berbagai lini. Termasuk kerjasama dengan kaum intelektual dan kampus-kampus.” Tandas Muhammad Daud Kahal.(*)

Editor: Alfian Nawawi

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.