Stand Foto JBI Panlop Bikin Pengunjung Bulukumba Youth & Sport Festival 2019 Rebutan

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA-Meski telah selesai dihelat pada 3-4 Agustus 2019 lalu, penyelenggaraan kegiatan Bulukumba Youth & Sport Festival 2019 masih menjadi perbincangan menarik oleh para netizen Bulukumba.

Pasalnya salah satu partisipan yakni JBI Panrita Lopi (Panlop) menyediakan photobooth yang menarik hingga menyedot perhatian pengunjung.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Hingga hari ini, hasil foto di photobooth JBI Panlop tersebut masih terus diuploud oleh para netizen Bulukumba.

“Konsepnya Instagramable sekali, unik juga, makanya sampai hari ini saya masih posting terus di sosial mediaku,” ujar salah satu netizen, Tary.

Ketua RT JBI Panlop, Bro Kukun mengungkapkan jika JBI Panlop sengaja membuat konsep klasik elegan yang menarik untuk di photoboothnya.

“Ini sekaligus untuk mensosialisasikan kalau club motor itu tidak arogan jadi masyarakat bisa lebih nyaman dengan club motor,” ujar Bro Kukun.

Anggota JBI Panlop Ikut berfoto di Stand Foto miliknya

Lanjutnya, JBI Panlop akan terus berpatisipasi dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan lainnya di Bulukumba.

“Insya Allah JBI Panlop akan terus ambil bagian dalam kegiatan kepemudaan, selain untuk lebih menyemarakkan kegiatan JBI Panlop juga punya komitmen untuk berkolaborasi dengan semua komunitas kepemudaan di Bulukumba,” Kata, Bro Kukun. (wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.