Supir Mobil Tewas Ditikam Anak Tirinya Sendiri

  • Whatsapp
banner 300600

Bulukumba- Lelaki yang usianya belum menginjak paruh baya itu berinisiak Hkm. Supir mobil, usia 45 tahun itu tidak menyangka malam naasnya ada pada Ahad malam, 21 Juni 2020. Lebih tidak dia sangka, jika anak tirinya, berinisial HrU, 20 tahun, yang pengangguran itu, tiba-tiba dengan kalap datang mengejarnya sambil menghunus sebilah badik.

Jarum jam sekira pukul 20.00 Wita. Suasana cukup lengang di Jalan Sungai Teko, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba. HrU berlari mengejar ayah tirinya dengan badik terhunus. Hkm berusaha lari menyelamatkan diri. Namun dia terjatuh. Jaraknya 200 meter dari rumahnya sendiri. Dua kali tikaman dari HrU langsung menewaskan Hkm.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Hkm langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya sudah tidak tertolong. Kapolsek dan anggota reskrim Ujungbulu segera memburu pelaku. Para petugas bahkan sampai harus menyusuri pinggiran sungai untuk bisa menangkap HrU.

Diduga, pelaku sedang berada dalam pengaruh munuman keras. Informasi lainnya, terdapat konflik dalam keluarga. Istri korban, Mn, adalah ibu kandung pelaku. Sering terjadi cekcok antara korban dengan istrinya. Ketika peristiwa terjadi, itu adalah hari keempat Mn meninggalkan korban setelah bertengkar.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta melalui kasat Reskrim AKP Berry Juana Putra membenarkan peristiwa berdarah tersebut.

HrU sudah berhasil ditangkap. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Bulukumba.(*)

Liputan: Uno
Editor : Alfian Nawawi

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.