Tak Pernah Meremehkan, Simpatisan Andi Makmur Kr Kollang Total Dukung TSY-AM

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA – Bakal Calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menyambut dengan hormat dukungan simpatisan Andi Makmur Karaeng Kollang. Dimana dukungan yang sejak dua pekan lalu disampaikan simpatisan Andi Makmur ini diperkuat setelah menginsiasi kegiatan silaturahmi yang menghadirikan 1.300 warga di Kecamatan Herlang, Kamis (20/8/2020).

Tomy Satria mengatakan bahwa dukungan ini bukan tanpa sebab, tapi dukungan dari hati yang sebelumnya dilakukan penjajakan dan kesamaan misi membangun Bulukumba lebih baik di masa-masa mendatang.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Tak hanya itu, Tomy Satria menegaskan bahwa selama proses politik persiapan bakal calon, dirinya sama sekali tidak pernah meremehkan calon lain, termasuk Andi Makmur. Tomy tak pernah memberikan harapan ke Andi Makmur yang kemudian bisa menyakiti hati tokoh masyarakat Herlang itu.

“Selama ini Tomy Satria. Pasangan Kacamatayya tidak pernah meremehkan pak Andi Makmur Karaeng Kolla. Kita tidak pernah memberikan harapan kemudian kepada beliau, kemudian tidak ditepati yang bisa menyakiti hati beliau,” kata Tomy Satria.

Tomy juga meminta agar dukungan simpatisan Andi Makmur bisa solid dan bergerak bersama dengan relawan Kacamatayya yang sudah ada sebelumnya, termasuk masyarakat Herlang.

Dikatakan Tomy Satria bahwa sebagai sesama warga Herlang yang memiliki tokoh seperti Andi Makmur, maka penting menjaga soliditas dan harga dirinya orang Herlang.

“Sebagai tokoh masyarakat Herlang, pak Andi Makmur harus kita hargai. Nama baik beliau kita pertaruhkan. Jika ada orang yang dengan sengaja meremehkan beliau, sama saja merendahkan harga diri kita sebagai masyarakat Herlang,” ungkapnya.

Simpatisan Andi Makmur Karaeng Kollang, Purn TNI Syamsul Bahri menegaskan bahwa sejak disebut akan maju pada Pilkada Bulukumba, simpatisan Andi Makmur berada di mana-mana, dan sejak dua pekan lalu pihaknya sudah sepakat akan total berada di barisan TSY-AM.

“Perlu kita ketahui bahwa simpatisan Andi Makmur ada di mana-mana. Dua minggu yang lalu, kami sudah sepakat siap berada di barisan pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau,” kata Syamsul Bahri.

Dia melanjutkan, pasca bergabung ke Kacamatayya pihaknya siap menyatukan gerakan untuk memaksimalkan gerakan politik di lapangan.

“Maksimalkan di lapangan untuk menangkan Kacamatayya. Setiap kecamatan bagusnya ada kegiatan seperti ini. Biar jelas bahwa simpatisan Andi Makmur serius bergabung ke Kacamatayya. Oleh karena itu saya ingin mengatakan, bahwa simpatisan Andi Makmur sangat serius dan tidak main-main,” tandasnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.