Tenggelam 12 Jam, Bocah Kajang Tewas di ‘Salo Lotong’ Perkebunan Karet Bulukumpa

  • Whatsapp
Korban ditemukan tewas tenggelam di Sungai, Bulukumpa (Dok: Jalurdua.com)
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Warga di Dusun Tampalisu, Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba digegerkan dengan tenggelamnya bocah 12 tahun di sungai yang melintas di area perkeburan karet PT. Lonsum, Rabu (17/9/2019).

Kapolsek Bulukumpa, Iptu Budiawan menungkap, pada hari senin (16/9/2019) sekitar pukul 14.00 Wita, korban pamit kepada orang ibunya Puang Sio untuk pergi bermain bola di lapangan sepak Bola Balangriri Desa Bonto Minasa Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Sampai pada malam harinya korban tidak kembali ke rumahnya sehingga pihak keluarga melakukan pencarian sampai ditemukan pada hari Selasa siang, (17/9/2019).

“Korban menuju lapangan sepak bola berboncengan dengan temannya, dan sesampainya di lapangan, teman korban bermain bola sementara korban pergi meninggalkan temannya,” Kata Iptu Budiawan.

    Sementara sepeda motor korban ditemukan disekitar lokasi kejadian, sehingga pihak keluarga dibantu masyarakat menyisir lokasi tersebut dan menemukan pakaian korban berada dipinggir sebuah sungai.

    Warga mencoba menyelam mencari jasad korban dan menemukan korban dalam keadaan terlentang kaku dikedalaman sekitar 2 meter.

    Korban mengalami luka pada bagian bibir dan pada hidung korban mengeluarkan darah. Menurut pihak keluarga serta Ibu Kandung korban bahwa korban belum bisa berenang. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.