Selasa, Mei 26, 2020

Terus Mengabdi, Paket Bahan Pokok Satgas Kacamatayyamo Kembali Sasar 4 Kecamatan

BULUKUMBA – Satgas Relawan Penanganan Covid-19 Kacamatayyamo kembali menyasar 4 Kecamatan di Kabupaten Bulukumba, yakni Kecamatan Herlang, Bontotiro, Rilau Ale dan Bulukumpa, pada Jumat (24/4/2020).

Lanjutan gerakan kemanusiaan tanpa henti yang dimulai sejak 6 April 2020 lalu, kali ini turun membangikan bantuan bahan pokok kepada warga yang terdampak Covid-19 dan warga pra sejahtera.

Sebanyak seribuan lebih paket bahan pokok yang sebelumnya disiapkan untuk seluruh kecamatan di Bulukumba. Dimana sehari sebelumnya telah dibagikan kepada beberapa kecamatan yang lain.

Pendistribusian bantuan paket bahan pokok ini dilakukan atas kerjasama Satgas Kacamatayyamo dan Jaringan Desa Tomy Satria-Andi Makkasau.

“Hari ini berlanjut di empat kecamatan, yaitu Herlang, Bontotiro, Bulukumpa dan Rilau Ale. Jadi kita bagi kepada masyarakat yang prioritas sangat membutuhkan berdasarkan metodologi penentuan wilayah dan warga yang terdampak Corona maupun warga pra sejahtera,” kata koordinator Jaringan Desa Tomy Satria-Andi Makkasau, Ekasyatria.

Eka mengatakan, pihaknya bersama Satgas Kacamatayyamo mengaku sadar bahwa jumlah seribuan lebih itu sangat terbatas. Sehingga, dilakukan metodologi pendistribusian agar paket bahan pokok itu diperuntuhkan kepada warga yang memang sangat membutuhkan.

BANTAENG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Index

Bundu-Bundu

Bagi Bung Karno, dekolonialisasi adalah pembongkaran terhadap semua struktur ekonomi, politik, dan sosial budaya yang merintangi kemerdekaan.

Burasa Virtual Terbungkus Papparampa

"Papparampa adalah moral budaya leluhur yang layak dilestarikan untuk memupuk rasa 'asselessurengeng' atau ukhuwah atau persaudaraan."

Peduli Pandemi, Pemuda Sarajoko Bagi Paket Lebaran di Ballasaraja

"Yang kami salurkan hari ini sebagai wujud kepedulian kita bersama. Apa yang kita lakukan bukanlah apa-apa. Hanya kita sama peduli di tengah pandemi.

Cerpenis Ini Ibu Rumah Tangga Biasa di Salassae

"Cinta Dua Zaman" dan "Cinta Dua Sahabat." Tulisan lainnya sementara dalam proses penerbitan.