Terus Mengabdi, Paket Bahan Pokok Satgas Kacamatayyamo Kembali Sasar 4 Kecamatan

  • Whatsapp
banner 300600

BULUKUMBA – Satgas Relawan Penanganan Covid-19 Kacamatayyamo kembali menyasar 4 Kecamatan di Kabupaten Bulukumba, yakni Kecamatan Herlang, Bontotiro, Rilau Ale dan Bulukumpa, pada Jumat (24/4/2020).

Lanjutan gerakan kemanusiaan tanpa henti yang dimulai sejak 6 April 2020 lalu, kali ini turun membangikan bantuan bahan pokok kepada warga yang terdampak Covid-19 dan warga pra sejahtera.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Sebanyak seribuan lebih paket bahan pokok yang sebelumnya disiapkan untuk seluruh kecamatan di Bulukumba. Dimana sehari sebelumnya telah dibagikan kepada beberapa kecamatan yang lain.

Pendistribusian bantuan paket bahan pokok ini dilakukan atas kerjasama Satgas Kacamatayyamo dan Jaringan Desa Tomy Satria-Andi Makkasau.

“Hari ini berlanjut di empat kecamatan, yaitu Herlang, Bontotiro, Bulukumpa dan Rilau Ale. Jadi kita bagi kepada masyarakat yang prioritas sangat membutuhkan berdasarkan metodologi penentuan wilayah dan warga yang terdampak Corona maupun warga pra sejahtera,” kata koordinator Jaringan Desa Tomy Satria-Andi Makkasau, Ekasyatria.

Eka mengatakan, pihaknya bersama Satgas Kacamatayyamo mengaku sadar bahwa jumlah seribuan lebih itu sangat terbatas. Sehingga, dilakukan metodologi pendistribusian agar paket bahan pokok itu diperuntuhkan kepada warga yang memang sangat membutuhkan.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.