BerandaHeadlineTiga ASN Bulukumba Akan Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional

Tiga ASN Bulukumba Akan Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional

JalurDua.Com, Bulukumba – Tiga orang ASN Bulukumba akan mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) di tahun ini. Ketiganya telah mendapat restu dari Bupati Bulukumba.

Ketiga ASN itu adalah A. Buyung Saputra yang saat ini menjabat asisten 1, Munthasir Nawir yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perdagangan, dan Ferryawan Z. Fahmi yang menjabat sebagai Kepala Bappeda.

Bupati Bulukumba, A.M Sukri A. Sappewali saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (22/7/2020), berharap kepada ketiga orang ASN yang menjadi peserta PKN nantinya mampu mengaplikasikan ilmu yang didapatkan di masing masing bidang.

“Semoga nanti mampu membantu program pemerintah dalam peningkatan pendapatan daerah dan mampu mengawasi atau mencegah dalam penyelewengan dana (korupsi.red).” Kata Bupati Bulukumba.

Ketiga eselon dua ini nantinya akan melakukan sosialisasi dan rencana akan melakukan launcing di akhir bulan Agustus 2020.

“Program ini merupakan suatu ide atau inovasi para eselon dua yang nantinya dapat membawa suatu perubahan di tempat kerja masing masing,” Tandas Bupati.(*)

Editor: Alfian Nawawi

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News