Tiga Remaja Geng Motor Diamankan Polres Bulukumba, Bawa Badik dan Busur

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bulukumba merazia sekelompok anak remaja yang sedang berkumpul di jalan Matahari Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Rabu (11/9/2019).

Mereka dirazia lantaran keberadaannya meresahkan warga. Gerombolan anak remaja ini kerap mengganggu ketertiban masyarakat utamanya di Jl. Matahari Kota Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Berawal dari info masyarakat yang sering terganggu dengan komunitas anak motor alias geng motor itu, Polisi akhirnya beraksi.

Kelompok remaja tersebut melaksanakan aksinya di atas pertengahan malam, sekitar pukul 23.00 wita di jalan yang sepi.

Selain balap liar, mereka juga menghadang pengendara roda dua yang melintas dan mengancam menggunakan senjata tajam.

    Tiga orang berhasil diamankan satu diantaranya masih dibawah umur yakni HK (20th), RI (19th), Dan WR (16th). Ketiganya langsung dibawa ke Mapolres Bulukumba.

    Barang bukti yang diamankan polisi

    “kedepannya akan meningkatkan patrol rutin dengan sasaran utama kepada pemuda-pemuda yang berkumpul di pinggir pinggir jalan di atas pukul 23.00 wita,” Kata Kasatreskrim, Akp Berry Juana.

    Atas penangkapan ini polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah badik bersarung kertas, satu buah ketapel beserta anak busur dan 2 unit sepeda motor guna penyelidikan lebih lanjut. (Wan)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.