Tikungan Batuboddong Memakan Korban, Kini Mobil Polisi Yang Terbalik

  • Whatsapp
Mobil Polisi terbalik di Tikungan Tajam Batuboddong, Sinjai, Senin (2/9/2019).
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA– Mobil polisi milik Polres Bone mengalami kecelakaan di tikungan tajam Batuboddong,  dusun Jatie Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Senin (2/9/2019) kemarin.

Peristiwa ini terjadi sekitar siang hari, sekitar pukul 13.30 Wita, Senin (2/9/2019) kemarin, di tikungan tajam yang telah mengambil banyak korban sebelumnya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

    Kasatlantas Polres Sinjai, Mukramin mengaku, bus tersebut bergerak dari arah Bulukumba, dan hendak pulang ke Kabupaten Bone setelah menghadiri acara di Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba.

    “Penumpangnya ada lima orang, termasuk ada juga mahasiswa. Dan yang mengemudikan mobil bus tersebut adalah anggota polisi juga,” kata Mukramin, seperti disadur dari Bonepos.

    Mobil polisi Polres Bone terbalik di Tikungan Jatie

    Kejadian ini membuat beberapa penumpangnya luka, meski tak ada korban jiwa.

    “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, namun sejumlah penumpang mengalami luka ringan. Hanya lecet saja,” jelas Mukramin.

    Tikungan Batuboddong Sinjai dikenal sebagai tikungan paling berbahaya, dari arah Bulukumba, kondisi jalan menurun membuat pengendara kadang lepas kendali.

    Kejadian sebelumnya yang membuat masyarakat geger adalah, terbaliknya mobil jenazah dari arah Makassar. Mayat yang diangkut bahkan terpental keluar rumah.

    Kejadian lainnya yang memakan korban jiwa saat mobil jenazah terjun ke sungai karena terperosok ke jurang dekat tikungan ini. (Rsb)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.