Tim PKK Polman Belajar ke Bulukumba, AM Sukri : PKK Sumber Inspirasi

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Tim Penggerak PKK Kabupaten Polman Provinsi Sulbar melakukan kunjungan belajar di Kabupaten Bulukumba selama tiga hari.

Rombongan berjumlah sekitar 30 orang ini dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Polman Hj Jumriah Ibrahim atau istri dari Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Selain kunjungan belajar di Desa Tamaona Kecamatan Kindang, Tim PKK Polman melakukan kunjungan di kawasan wisata Tanjung Bira dan menginap dua malam, tepatnya di Hakuna Matata Resort, tanggal 5- sampai 7 Desember 2019.

Sebelum ke Desa Tamaona, Bupati AM Sukri Sappewali didampingi Ketua TP PKK Bulukumba Siti Isniyah menerima dan menjamu rombongan PKK Polman di rumah jabatan Bupati.

Hj Jumriah Ibrahim mengungkapkan jika pihaknya tiap tahun melakukan kegiatan kunjungan keluar daerah setiap tahunnya. Selain untuk belajar hal-hal yang baik di daerah kunjungan, kegiatan seperti itu juga meningkatkan kebersamaan sesama anggota PKK Kabupaten Polman.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas penerimaan yang luar biasa ini. Semoga ke depan ada kunjungan balik dari PKK Kabupaten Bulukumba,” beber Hj Jumriah.

Dalam rombongan tersebut, ikut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Polman, Suaib Nawawi. Ia diikutkan oleh Hj Jumriah karena Suaib Nawawi pernah bertugas di Kabupaten Bulukumba, dimana jabatan terakhirnya sebelum berpindah di Kabupaten Polman adalah Kepala Puskesmas Herlang.

Sementara itu AM Sukri Sappewali berharap kehadiran rombongan PKK Kabupaten Polman menjadi momentum untuk saling bertukar pengalaman sesama anggota PKK. Menurutnya anggota PKK adalah sumber inspirasi oleh karena pejabat yang sukses biasanya karena ada dukungan dari sang istri.

AM Sukri Sappewali menyampaikan di periodenya ini, ia terus menggenjot pengembangan sektor pariwisata, apalagi Kabupaten Bulukumba mendapatkan support dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk menjadikan kawasan wisata Bira dan sekitarnya sebagai destinasi wisata andalan di Sulawesi Selatan. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.