Tim Promosi Alumni FC Jadi Kampiun di Borong Cup 1 Herlang

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Turnamen sepak bola mini Borong Cup 1 Desa Borong, kecamatan Herlang sukses digelar. Pada laga final, tuan rumah Borong FC harus takluk dengan skor 2-1 oleh Alumni FC.

Alumni FC berhak memperoleh juara 1 dengan meraih tropi dan uang pembinaan dari panitia turnamen. Alumni FC sendiri adalah klub sepak bola yang di dalamnya adalah alumni Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB). Kampus yang dulunya bernama STKIP Muhammadiyah.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Mannager Alumni fC Muhammad Ramli, mengatakan, sebagai klub bola yang terbilang baru di Bulukumba, raihan ini adalah sangat luar biasa. Pihaknya juga mengapresiasi pihak panitia yang telah menyiapkan ruang bagi Timnya.

“Harapan saya kedepannya sepak bola di desa Borong ini, jangan habis turnamen ini sepok bolanya berhenti, nanti ada turnamen baru muncul lagi, apalagi Bulukumba ke depan akan menjadi tuan rumah even olahraga jadi saya berharap setelah kegiatan ini pecinta sepak bola di borong mulai menonjol,” Ujarnya.

Kedepannya kata Ramli,  Team Alumni FC akan lebih baik lagi, dan dapat bersaing meraih juara di turnamen di Bulukumba, serta akan menjadi team yanh menjunjung tinggi  sportifits fair play. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.