Tomy Satria Buka Turnamen sekaligus Resmikan Lapangan Tembak Bushet Bulukumpa

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Lapangan tembak Bulukumpa Shooter Hunting Target (BUSHET) resmi dibuka oleh wakil bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto yang di tempatkan di Areal Kantor Polsek Bulukumpa, Jl Remaja, Kelurahan Tanete, Minggu (29/12/2019).

Peresmian lapangan tembak itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Wabup berkacamata tersebut. Selain peresmian, Wabup Tomy juga membuka secara resmi turnamen menembak yang diikuti oleh puluhan peserta.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Saat acara berlangsung, hujan mengguyur. Hujan yang selama ini dinanti-nanti masyarakat Bulukumpa untuk mengairi sawah dan sumur mereka.

Dengan mengenakan payung, Tomy Satria menyampaikan pidato pembukaannya. Ia mengatakan, dengan terlaksananya turnament kejuaraan menembak Bulukumpa Shooter Hunting Target (BUSHET) CUP I ini diharap mampu melahirkan bibit atle penembak junior, senior, dan pemula.

Tomy Satria uji coba menembak di Lapangan Bushet Bulukumpa.

“Dalam kejuaraan olahraga menembak ini, kemudian dapat membawa jauh lebih baik Bulukumba ke depannya dan tetap menjadi kebanggaan kita semua, khususnya kita yang di Bulukumpa”. Kata Tony Satria.

Peresmian Lapangan Tembak BUSHET  juga dihadiri oleh ketua umum Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) cabang Bulukumba, Akbp Syamsu Ridwan. Ia juga adalah Kapolres Bulukumba.

Kejuaraan menembak ini juga bertujuan untuk lebih memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga menembak. Terutama mencari bibit atlet, serta sebagai wadah penyaluran kegemaran masyarakat khususnya dalam olahraga menembak.  (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.