Video; Tomy Satria Daftar di Golkar, Diantar Ratusan Simpatisan

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA– Tomy Satria Yulianto resmi mendaftar di partai Golongan Karya. Ia diantar ratusan simpatisannya menuju kantor DPD Golkar Bulukumba di Jl. Jend. Sudirman, Jum’at (27/9/2019) Sore.

Setibanya di kantor Golkar, terlebih dahulu harus menunggu, karena di ruang penerimaan pendaftaran, masih ada kandidat lain yang manyampaikan visi misinya, yaitu Andi Zulkarnain Pangki.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Tomy disambut dengan tari Paduppa dan persembahan Angngaru. Tomy didampingi sejumlah legislator Bulukumba, seperti wakil kEtua DPRD Bulukumba, Hajja Aminah Syam, Ketua Fraksi Nasdem H Syarifuddin dan legislator lainnya M Tamrin. Hadir pula kader Nasdem lainnya seperti Imran dan Yusman Wahab.

Saat menyerahkan berkas pendaftaran, Tomy dihadiahi sertifikat penghargaan dan syal berwarna kuning dari sekretaris Golkar Arkham Bohari.

Tomy menyampaikan, kehadirannya untuk mendaftar di Golkar sebagai bukti keseriusan untuk maju dan diusung oleh Golkar pada Pilkada 2020 mendatang. Besar harapan, Golkar menjatuhkan pilihan kepada dirinya untuk direkomendasi.

“Ini bukti keseriusan saya untuk bersama-sama dengan partai Golkar memenangkan Pilkada Bulukumba. Saya siap untuk menyatukan visi dan misi Golkar dengan Kabupaten Bulukumba mendatang,” Katanya.

Sementara itu, Sekretaris Golkar, Arkham Bokhari menyampaikan permohonan maaf karena ketua DPD Golkar tidak sempat hadir karena adanya tamu dari Pusat.

Yang pasti, menurut Arkham, semua kandidat yang mendaftar memiliki peluang dan perlakuan yang sama saat mendaftar di Golkar. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.