Truk Asal Sidrap Pemuat Gabah Terperosok ke Jurang di Batuboddong Sinjai

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, SINJAI- Jembatan sungai Batuboddong, Dusun Jatie kecamatan Tellulimpoe kembali memakan korban, setelah sebelumnya mobil polisi Polres Bone terbaik pekan lalu ditikungan tajam itu.

Kali ini bukan lagi tebalik ditikungan, namum truk memuat gabah kering jatuh dan terperosok ke jurang setinggi kurang lebih 60 meter itu. Mobil akhirnya menghantam batu sungai yang membuat dua orang dilarikan ke rumah sakit umum Sinjai.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kejadian ini sekitar pukul 01.30 Dini hari, senin (9/9/2019). Mobil yang bergerak dari arah Bulukumba berjalan lurus ditikungan, lalu jatuh ke sungai.

“Mobilnya datang dari Batukaropa (Bulukumba) untuk membeli gabah. Ada dua truk berjejer. Namun ini yang depan jatuh,” Kata warga setempat.

Kejadian ini menyita perhatian pengendara melintas, apalagi berada di trans Sulawesi, poros Sinjai-Bulukumba. Beberapa warga bahkan turun ke sungai melihat secara dekat kondisi mobil yang bagian kepalanya penyok, serta baknya yang terbelah.

Daerah ini memang dikenal sebagai lokasi lakalantas. Kejadian mobil jatuh ke sungai telah pernah terjadi sebelumnya. Keterangan warga menyebut, jika mobil jenazah memuat kerabat dan petugas medis dari arah Makassar juga pernah terperosok, saat itu dua perawat tewas.

Mobil kontainer juga pernah jatuh di lokasi yang sama, sopir mobil juga tewas usai menghantam batu sungai yang tajam. (Rsb) [smoothrecent]

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.