Truk Pemuat Kayu Terguling di Bira, Pengendara Gotong Royong Mengevakuasi

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Truk yang muat kayu mengalami kecelakaan di Desa Darubiah, Kecamatan Bontotiro, Poros Bukukumba ke Tanjung Bira, Minggu (20/10/2019).

Truk bermuatan berat itu, diduga tak mampu mendaki hingga akhirnya berjalan mundur. Karena tak terkendali, truk akhirnya oleng dan terbalik.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Posisi truk dengan nomor polisi DD 8597 QT itu, menutup keseluruhan ruas jalan mengakibatkan kemacetan panjang yang cukup lama. Sejumlah pengendara terhenti baik dari arah Bulukumba menuju Bira, maupun sebaliknya.

“Karena hari ini hari minggu, banyak wisatawan menuju Bira, begitupun yang hendak pulang dari Bira bermalam minggu. Makanya tadi macet total sekitar lebih dari 2 KM,” Ujar Uno, salah seorang pengguna jalan.

Agar kendaraan bisa bergerak dan terurai, warga dan sejumlah pengendara berinisiatif membantu untuk mengevakuasi kayu yang berhamburan di jalan.

Kapolsek Bontobahari, Akp Akbar yang dikonfirmasi mengungkap, evakuasi tubuh kendaraan berjalan cepat, apalagi dibantu dengan sejumlah warga.

Tubuh mobil diseret menggunakan kendaraan lain agar bisa bergerak ke markah jalan. Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.