BerandaHeadlineTSY Bukan Millenial KW, Alasan Millenial Gabung di Kacamatayya Squad

TSY Bukan Millenial KW, Alasan Millenial Gabung di Kacamatayya Squad

JalurDua.Com, Bulukumba- Secara resmi, Kacamatayya Squad diluncurkan oleh pasangan calon Bupati, Tomy Satria dan Andi Makkasau di Posko Induk Kacamatayya, Jl.Anggrek, Kota Bulukumba, Jumat (21/8/2020).

Ratusan Millenial dari 10 Kecamatan di Bulukumba hadir dengan stailnya untuk memenangkan Kacamatayya pada Pilkada Bulukumba 2020.

Peluncuran Kacamatayya Squad ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Tomy Satria yang diserahkan ke Saifullah Masda selaku koordinator Kacamatayya Squad, disusul oleh Andi Makkasau didampingi ketua Tim pemenangan Kacamatayya Fahidin Hdk dan Legislator PDIP, Zulkifli Zaiyye.

Ipunk, nama sapaan Saifullah Mazda mengaku, Kacamatayya Squad adalah barisan Millenial yang siap berkarya dan mengabdi demi kemajuan Bulukumba dimasa mendatang. Dengan kepemimpinan Tomy Satria dan Andi Makkasau nantinya, millenial Bulukumba mampu eksis dengan karya. Bukan pesimis namun narsis.

“Hari ini ratusan dari kami millenial mewakili para millenial Bulukumba hadir untuk menunjukan, jika ada kebaikan pada sosok Tomy Satria dan Andi Makkasau,” Kata Ipunk.

Ipunk membeberkan, hanya pada sosok Tomy Satria dan Andi Makkasau ditemukan konsep Millenial yang sebenarnya, bukan Millenila yang dibuat-buat.

” Kita mengetahui, hanya pada sosok Tomy Satria ditemukan pemimpin yang bergaya millenial. Dari sejak awal mereka hadir di tengah millenial Bulukumba, bukan barupi sekarang,” Ujar Ipunk.

Tomy Satria pun mengapresiasi Kacamatayya Squad, yang berani tampilkan eksistensi dan keterlibatannya dalam pemerintahan yang baik dimasa mendatang.

Tomy Satria menambahkan, keterlibatan Millenial pada Pilkada 2020 mencapai angka 40 persen. Dengan begitu, akan ada banyak kandidat yang mencoba mendekat dengan mengatasnamakan peduli millenial.

” Untuk ketahui sosok pemimpin Millenial, harus dilihat dari rekam jejaknya selama ini. Untuk ketahui siapa yang asli dan siapa yang palsu atau KW. Apakah Tomy Satria barupi datang dengan bergaya millenial,? Karena millenial itu soal jati diri, bukan yanh dipaksakan atau dibuat-buat, ” Jelasnya.(*)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here