Tutup Cikal Competition 2020, Tomy Satria Titip Pesan ke Anak Pramuka Bulukumba 

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Setelah menuntaskan sejumlah kompetisi, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bulukumba, Tomy Satria Yulianto secara resmi menutup Cikal Competition Part 4 tahun 2020, Minggu (8/3/2020).

Sejumlah sekolah Tingkat SMP dan SMA muncul sebagai juara pertama hingga ketiga dalam cabang perlombaan.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Tercatat, untuk juara umum satu Penegak diraih oleh SMA 9,  sedangkan Juara 2 SMA 3, dan Juara 3 SMA 8. Untuk juara umum 1 Penggalang diraih oleh, SMP 9, juara 2 SMP 29, dan juara 3 SMP 17.

Kata Tomy Satria, selama ini, Kwarcab Bulukumba telah menerapkan pramuka yang baik dalam berkompetisi. Menjadi juara dalam Pramuka katanya tidak boleh dimaknai dengan kesombongan. Namun dijadikan kembanggaan tertentu jika telah berhasil menerapkan kepermakuaan.

“Saya ucapakan banyak terima kasih kepada panita, kaka pengurus dan para peserta. Kompetisi ini telah berjalan dengan sportif dan gembira. Kemenangan ini kita jadikan kontrol apakah selama ini kita sudah menerapkan pramuka yang baik,” Kata Wabup Berkacamata itu.

Pramuka diwaktu mendatang katanya, harus lebih disiplin, sportif mampu kerja sama dalam tim. ” Salam kepada para orang tua kakak, dan adik sekalian, ucapan terima  kasih kepada orang tua yang telah menitipkan anda dalam organisasi pramuka. Dan mampu menerapkan keperamukaan dalam cikal Competition part 4 tahun ini,” Kuncinya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.