Usai Bertemu Abraham Samad, Kak Syam Siap Ikuti Uji Kompetensi di DPP PKB

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Makassar- Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menggelar uji kompetensi terhadap bakal calon Bupati Bulukumba, di kantor pusat DPP PKB di Jalan Raden Saleh Jakarta Pusat, (25/2/2020).

Menanggapi uji kompetensi yang akan dilaksanakan, Bakal Calon Bupati Bulukumba Kak Syam mengaku dalam kondisi sangat siap menghadapi agenda tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Saya sangat siap untuk ikut fitt di PKB,” Ujarnya.

Kak Syam bukan hanya siap, tokoh nasional antikorupsi ini nampak santai menghadapi uji kompetensi.

Kak Syam yang juga merupakan suami Andi Mariattang anggota DPR RI 2014-2019 terlihat menghabiskan waktu seharian bersama kolega sekaligus Sahabatnya Abraham Samad mantan Ketua KPK dan Hasairin Setepu CEO Radar Bogor Group.

Secara khusus Kak Syam merupakan kandidat yang diprioritaskan oleh Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, untuk diusung melalui partai besutan Cak Imin tersebut. Dalam beberapa kesempatan nama Kak Syam selalu disebut Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan sebagai kandidat prioritas.

Mantan Ketua KPK Abraham Samad juga memberikan dukungan penuh kepada Kak Syam, bahkan sejak awal Abraham Samad telah mendorong Kak Syam maju dalam pertarungan Pilkada Bulukumba.

Dalam penilaian Abraham Samad, Kak Syam mampu menjadi pemimpin yang mewujudkan perubahan percontohan pembangunan. Dukungan penuh juga datang dari Hazairin Setepu, sejak awal Hazairin sudah memback up Kak Syam untuk maju dalam Pilkada Bulukumba. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.