Usai Dukung MRL, Pemuda Kajang Desak Kahar Muslim Maju di Pilkada

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Mantan anggota DPRD Bulukumba dua periode, Abdul Kahar Muslim didesak maju pada Pilkada 2020 Bulukumba mendatang.

Desakan ini muncul dari pemuda Desa Tanatoa, Kecamatan Kajang, bernama Nasrum alias Lamu, yang menilai, sosok Kahar Muslim paling pantas untuk bertarung pada Pilkada 2020 Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Saya bela-bela datang dari Morowali, lalu ke Makassar, dan berkumpul dengan teman-teman dari pemuda Kajang, hanya untuk mendesak beliau maju di Pilkada Bulukumba. Tidak alasan untuk tidak maju, sudah saatnya dia yang memimpin di Bulukumba,” Tegas, mantan Wapres Mahasiswa UIN Makassar itu saat konferensi Pers di salah satu cafe di Bulukumba, Senin (7/10/2019).

Sebagai keseriusannya, kata Lamu, Kahar Muslim juga telah mengambil formulir di 4 partai, yakni PKB, PKS, Nasdem, dan Gerindra.

    Tak hanya Lamu, pemuda perempuan dari desa Pattiroang, Kecamatatan Kajang mengaku, Kahar muslim telah berjasa si Bulukumba sejak menjabat sebagai legislator dua periode beberapa tahun lalu.
    Banyak infrastruktur yang dibangun, termasuk sekolah di Amma Toa, Kajang.

    “Kalau bukan dia, kami tidak rasakan sekolah di kampung kami. Jadi jangan hanya melihat apa yang ada sekarang, tapi masa lalunya juga harus dilihat. Dia memang pantas dan layak bertarung di Pilkada Bulukumba,” Jelasnya.

    “Kami memang masyarakat bawah, tapi kami tahu dan sangat membutuhkan dia. Sehingga kami warga Kajang meminta untuk pak Kahar Muslim untuk maju,” Katanya.

    Desakan warga Kajang ini muncul, setelah adanya pernyataan Kahar Muslim mendukung Ramli Lantara pada Pilkada Bulukumba. lamu bahkan menilai, jika sebagai seorang tokoh politik, sama-sama memberi dorongan untuk bersama maju di Pilkada.

    “Mengenai pernyataan beliau dukung RML, itu tidak seharusnya diklaim seperti itu. Pak Kahar ini mendukung RML maju, begitupun dirinya yang ingin maju di Pilkada Bulukumba, Jelas Lamu, yang juga mantan ketua IPMAH Bulukumba, dari Kecamatan Kajang. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.