Viral, Petugas Kebersihan Nikahi Bule Cantik Austria Berdarah Turki. Awal Kenal Lewat Smule

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM- Pernikahan antar Warga Negara Indonesia (WNI) dengan Warga Negara Asing (WNA) sudah sangat sering terjadi. Bahkan dikalangan selebritis sudah sangat sering dilakukan.

Dikalangan masyarakat biasa, pernikahan WNI dan WNA memang telah banyak dijumpai di Indonesia saat ini.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kali ini, sebuah pernikahan WNI dan WNA kembali viral di publik jagad maya Indonesia. Seorang pria asal Cilandak , Jakarta Selatan, menikahi bule cantik asal Austria.

Pria yang beruntung mempersunting gadis cantik daratan eropa ini ialah, Bambang Irawan (28). yang merupakan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pondok Labu.

Bambang menikahi wanita pujaannya Arzum Balli (26), yang merupakan perempuan asal Austria.

    Tali sah cinta ini terjalin berkat media sosial yang mempertemukannya, melalui sebuah aplikasi karaoke “Smule” yang bisa bernyanyi bersama.

    Bambang atau akrab dipanggil Awan ini bertemu Arzum pada tahun 2016.

    “Awalnya dari Media Sosial Smule, kemudian dari situ sering nyanyi bareng. Dari situ pertemanan kita berlanjut,” ungkapnya pada Selasa (27/8/2019), dilansir dari grid.id.

    Merasa ingin mengenal Awan lebih dekat, Arzum pun nekat datang ke Jakarta untuk menemuinya di tahun 2017 silam. Berkat pertemuan itu, mereka pun sama sama menanakan rasa cinta dan memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke ranah yang lebih serius.

    “Saya kira bercanda, masa bule nembak saya saat datang menemui saya, saya kaget. Dari pertemuan pertama kalinya itu, dia ngajak saya nikah,” terangnya.

    Pada tahun 2018, Awan mulai mengurus pernikahannya dengan Azrum yang lumayan ribet. Awan harus bolak-balik ke instansi pemerintahan untuk mengurus berkas menikah. Dari Kementerian Luar Negeri, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia hingga Kedutaan Austria.

    Ia harus mengurus akte lahir, surat domisili hingga surat keterangan belum pernah menikah. Sebab, pernikahan yang akan dilakukan adalah lintas negara.

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.