Jumat, Juli 1, 2022

Wabup Edy Manaf Lepas Tim PBSI Bulukumba

Date:

Populer hari ini

Bulukumba,- Wakil Bupati (Wabup) Andi Edy Manaf melepas para pemain dan official Tim Bulutangkis PBSI Bulukumba yang akan mengikuti Kejuaraan Provinsi PBSI Sulawesi Selatan Cup Tahun 2022 yang digelar di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Kabupaten Gowa mulai tanggal 26 sampai 30 Januari 2022.

Official tim sekaligus Ketua Harian PBSI Bulukumba, Syamsir Paro menyampaikan, tim PBSI Bulukumba yang mengikuti Kejuaraan Provinsi sebanyak dari 9 orang yang terdiri dari 3 putri dan 6 putra. Pemain didampingi oleh pendamping pengurus PBSI dan bahkan orang tuanya juga ikut serta.

“Pertandingan yang diikuti adalah kelompok umur 10 sampai 14 tahun yang akan bertanding di empat kategori yaitu anak-anak, pemula, remaja dan taruna,” kata Syamsir Paro yang juga anggota DPRD Bulukumba ini, saat pelepasan tim di Ruang Rapat Wakil Bupati Bulukumba, Rabu 26 Januari 2022.

Saat pelepasan, Wabup Edy Manaf memberikan motivasi kepada tim PBSI Bulukumba untuk bermain tanpa beban saat mengikuti laga per laga di Kejuaran Provinsi PBSI ini.

uno
unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com

Terbaru