BerandaEdukasiWaka Polres Bulukumba Berpesan, Tempat kerja yang bersih mempengaruhi produktifitas...

Waka Polres Bulukumba Berpesan, Tempat kerja yang bersih mempengaruhi produktifitas kerja

JalurDua.Com, Bulukumba – Personel Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan jumat bersih dilingkungan Makopolres Bulukumba.

Dilansir JalurDua.Com, dari Tribratanewsbulukumba Jumat 26 maret 2020, Kegiatan dilaksanakan di seputaran tempat parkir samping Mapolres Bulukumba, Personel Polres Bulukumba yabg dipimpin Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar,SH., terlihat dengan semangat membersihkan sampah dan meratakan tempat parkir kendaraan bermotor.

Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar SH., mengatakan lingkungan tempat kerja yang bersih dan sehat akan mendukung dan mempengaruhi produktifitas kerja yang baik bagi Personel, melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga lingkungan.

“Tujuan bersih – bersih ini untuk menumbuhkan rasa memiliki dikalangan Personel Polres Bulukumba serta untuk menumbuhkan rasa akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana dikantor atau tempat kerja akan terasa nyaman.”tutur Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar SH.(**)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here